​Ribuan Mahasiswa Baru di UTM Disuguhi Biduan Berpakain Minim.

Bangkalan, Maduracorner.com -Malam Inagurasi Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMABA) di Universitas Trunojoyo Madura (UTM) di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, ribuan mahasiswa baru disuguhi tontonan tidak senonoh, Minggu (20/8/2017).
Terlihat dalam acara tersebut, seorang penyanyi wanita dengan rambut pirang sedang asyik bernyanyi sambil menerima uang saweran dari seorang pemuda. Penyanyi yang belom diketahui namanya tersebut, mengenakan baju hijau dengan rok mini dengan paha terbuka. Terlihat juga beberapa panitia sedang ikut berjoget dalam acara tersebut.
Meski demikian, acara yang diselenggarakan di hadapan ribuan mahasiswa baru tersebut banyak menuai kritikan, salah satunya dari Mahasiswa Fakultas Hukum, Jupri, dia mengungkapkan, panitia tidak sepantasnya mengundang penyanyi yang tidak sopan dan berpakaian minim itu ke kampus yang suguhkan kepada mahasiswa baru.
“Panitia ini keterlaluan, ini kampus sekelas UTM ada tontonan seperti ini, mahasiswa baru diberikan tontonan tidak sopan seperti itu” ungkap dia.
Dia menilai, malam inagurasi tersebut mencederai image kampus yang dikenal dengan ladang pengetahuan dan merusak beberapa acara yang telah dirancang sebelumnya, karena tidak mencerminkan identitas perguruan tinggi.
“Saya mengapresiasi acara dari awal, tapi dengan acara ini, malah mengurangi nilai acara acara sebelumnya” katanya.
Sementara itu Ketua Panitia PKKMABA, Fathor A.S, berdalih tidak mengetahui perihal adanya tontonan biduan dengan busana minim tersebut. Saat digelar acara, dirinya sedang tidak ada ditempat.
“Saya tidak tahu mas,silahkan tanya ke warek 3 jika terkait biduan itu, karena saya tidak sedang di tempat saat acara, saya ada di Puskesmas” dalihnya saat dihubungi melalu telepon.

By : Jiddan

Posting Terkait