​Satlantas Polres Bangkalan Sediakan Pelayanan Samsat Siaga Malam

​Satlantas Polres Bangkalan Sediakan Pelayanan Samsat Siaga Malam


Bangkalan, maduracorner.com – Kabar gembira buat masyarakat Kabupaten Bangkalan, yang sibuk bekerja seharian dan berencana berencana memperpanjang pajak kendaraan bermotor tidak harus mendatangi kantor Samsat.

Sebab, saat ini Satlantas Polres Bangkalan telah membuka dan menyediakam pelayanan mobil samsat siaga malam, mulai hari Senin sampai Jum’at dari pukul 17.00 hingga 20.00 Wib.

Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Ady Nugroho menyatakan pelayanan tersebut, demi mempermudahkan bagi masyarakat yang sibuk bekerja dan tidak sempat datang ke kantor samsat siang hari untuk memperpanjang kendaraan bermotor.

“Intinya kami ingin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” terang Ady, Rabu  (3/8/2016).

Selain samsat siaga malam, sambung Ady pihaknya juga menyediakan samsat tretan Bangkalan yang membuka pelayanan setiap hari Minggu pada pukul 06.00 sampai 09.00 pagi hari di depan Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

“Sekalipun hari libur, tapi pelayanan tetap harus berjalan,” imbuhnya.

Menurutnya, untuk program jangka panjang di setiap kecamatan akan di buka pelayanan serupa untuk memudahkan masyarakat yang tinggal di daerah pelosok desa. Sehingga tidak perlu lagi datang jauh-jauh ke kota.

“Sementara ini, untuk daerah yang jauh masih membuka samsat payment point Kamal. Semoga kedepan bisa terjangkau semua,” tandasnya.
(Heriyanto Ahmad)

Email Autoresponder indonesia