​Senangnya Siswa TK Sambut Ramadhan‎

​Senangnya Siswa TK Sambut Ramadhan‎


Sampang, maduracorner.com -‎ ‎Menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang tinggal menghitung hari, ratusan murid taman kanak-kanak di Kabupaten Sampang meriahkan lomba mewarnai. Lomba ini digelar di gedung kesenian Dinas Pemuda Olah Raga dan Budaya setempat, pada Selasa (23/5/2017).‎
Peserta lomba nampak sangat serius saat mewarnai gambar masjid. Di sisi peserta lomba juga didampingi guru yang senantiasa memberikan semangat dan dukungan kepada anak didiknya.

Sasa, salah satu peserta lomba mewarnai sangat teliti dan berhati-hati saat mewarnai gambar yang disodorkan panitia lomba. “Saya merasa senang dengan adanya lomba mewarnai dengan tema menyambut bulan suci ramadhan,” ungkapnya sambil mewarnai.
Peserta lomba sebanyak 150 peserta dari berbagai TK. Jumlah peserta sengaja dibatasi oleh panitia, karena mengingat gedung kesenian yang sederhana.

Wahyu Hemawan selaku panitia lomba mengatakan, lomba mewarnai ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. “Tujuannya untuk syiar islam dan mengingatkan anak sejak dini tentang indahnya bulan suci ramadhan,” ungkapnya‎. (san)‎

Penulis: Susanto

Editor: Buyung Pambudi‎

Posting Terkait