​Tiga Laga Beruntun Digelar di SGB

2525 views

Suasana laga di SGB

Bangkalan, maduracorner.com – Stadion Gelora Bangkalan (SGB) akan menggelar 3 pertandingan beruntun. Dua diantaranya memang jatah laga home Madura United, yakni melawan PSM Makassar (20/7/2016) dan Persipura Jayapura (30/7/2016).

Sementara 1 lainnya melawan Persija Jakarta (23/7/2016). Laga ini sebenarnya merupakan laga away bagi Madura United. Namun karena Persija Jakarta ‘terusir’ dari Stadion Utama Gelora Bung Karno, mereka akhirnya mengalah dan memilih SGB sebagai lokasi pertandingan. Hal ini setelah mereka tidak mendapatkan ijin bertanding di Stadion Manahan Solo, tempat alternatif yang awalnya mereka pilih.


Hal ini tentu saja disambut senang oleh publik sepakbola Madura. Sehingga mereka tak perlu mendukung ke luar meski statusnya laga tandang. “Itu kabar gembira bagi kami. Jadi kawan-kawan tak perlu harus ke Solo untuk mendukung Madura. Ini laga away berasa home”,cetus Presiden K-Conk Jimhur Saros kepada maduracorner.com, selasa (19/7/2016).

Hal senada juga diungkapkan oleh CEO Madura United, Achsanul Qasasi. Pria asal Sumenep ini menuturkan, digelarnya pertandingan melawan Persija di SGB akan memberikan efek positif bagi klubnya. Hal yang utama tentu karena Fabiano dkk akan tetap mendapat dukungan penuh secara langsung.

“Semoga itu akan memberi keuntungan bagi tim. Terutama dukungan dari fans”,katanya. “Insyaallah saya akan datang lagi. Karena laga itu kebetulan digelar pada akhir pecan”,tambah Achsanul Qasasi sumringah. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia