​Truk LPG Terguling di Blega, Jalan Utama Macet Total

4579 views


Bangkalan, maduracorner.com – Kendaraan truk pengangkut gas LPG diduga mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Blega Desa Lombang Laok, Selasa (21/3/2017) sekitar pukul 06.30 pagi.

Beruntung insiden tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, pengemudi truk tersebut atas nama Umar (36) warga Pamekasan harus mendapatkan perawatan intensif di puskesmas Belga karena menderita patah tulang lengan kanan.

Kecelakaan ini membuat akses utama Madura-Surabaya lumpuh total. Sebab, badan truk dengan nomor polisi M 9012 C itu melintang di tengah jalan. Bagi kendaraan yang hendak menuju Surabaya dan Sumenep untuk sementara waktu dialihkan ke jalur pantura sebagai jalan alternatif.

Informasi yang dihimpun di lapangan peristiwa tersebut bermula saat truk itu melaju dari arah barat. Sesampainya di lokasi kejadian pengemudi truk menginjak rem dan membanting setir ke kiri hingga terguling untuk menghindari kendaraan pik up yang memotong jalan. 

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian. Petugas di lapangan sibuk mengatur arus lalu lintas dan mencegah warga mendekati lokasi untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.(*)

Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia