​Truk Pasir Tabrak Pagar Sekolah

2938 views

​Truk Pasir Tabrak Pagar Sekolah


Sampang, maduracorner.com – Truk bermuatan pasir dengan nopol L 9201 UH menabrak pagar sekolah SMAN 3 jalan Diponegooro, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang. Akibat kerasnya hantaman, pagar sekolah ambruk, Rabu (03/8/2016).

“Kejadiaan pas subuh. Tiba-tiba terdengar bunyi brak. Ternyata truk nabrak pagar,” tutur Maisaroh warga setempat, yang saat itu hendak ke masjid salat subuh.

Sementara itu anggota Satlantas Polres Sampang yang tiba di lokasi, melakukan pengaturan lalu lintas. Hal itu dilakukan guna mengurai kepadatan arus lalu lintas di jalur utama yang menghubungkan pulau Madura.

“Kondisi sopir dan kernet atas nama Duman dan Wawan warga Pamekasan dalam kondisi selamat. Informasi awal, sopir mengantuk dan lelah setelah melakukan perjalanan dari Pasuruan tujuan Pamekasan. Jadi sebelum menabrak pagar, truk menabrak pohon,” jelas anggota Satlantas, Bripka Jhoni.

Sementara dari pantuan di lokasi, petugas kesulitan menarik posisi truk yang terguling. Selain menggunakan mobil derek, petugas juga meminta bantuan truk fuso untuk menarik truk yang terguling hingga nyungsep di pagar sekolah.(mar)

Penulis : S Umar

Editor : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia