​Warga Geger Temukan Mayat Tergeletak di Samping Puskesmas

18190 views

Jenazah Salikan saat dievakuasi menggunakan mobil ambulance


Bangkalan, maduracorner.com  – Mayat seorang pria yang diketahui bernama Salikan (50), warga Desa Banyoning Dajah, Kecamatan Geger ditemukan terkapar di samping Puskesmas Desa Kombengan, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Jumat (28/10/2016) jelang petang. 

Hingga saat ini, belum diketahui motif terbunuhnya Salikan. Satreskrim Polres Bangkalan beserta Polsek Geger tengah melakukan penyelidikan. Salikan ditemukan warga sekitar dengan posisi telungkup di semak-semak dengan luka bacok di kedua tangan dan bahu kanannya. 

Jenazah bapak dengan lima anak itu hingga saat ini masih berada di kamar mayat. Sejumlah sanak dan tetangga yang hendak mengambil jenazah, tidakk mengetahui sebab terbunuhnya Salikan.

“Luka di bagian bahu tak terlalu dalam. Kemungkinan kehabisan darah,” ungkap Kepala Kamar Mayat RSUD Syamrabu Bangkalan Sugiyanto.

Sementara itu, Kasatreskrim AKP Anton Widodo SH ketika dihubungi belum bisa memberikan keterangan atas kejadian tersebut. Ia bersama anggotanya masih berada di sekitar lokasi kejadian.

“Ini masih pendalaman, tunggulah. Setelah semuanya jelas, akan kami sampaikan,” singkatnya. (Heriyanto Ahmad)

Email Autoresponder indonesia