‎Bermotif Asmara, Pelaku Pembacokan Warga Langkap Berhasil Dibekuk

image

Bangkalan, maduracorner.com – Satreskrim Polres Bangkalan, berhasil meringkus M (31) pelaku pembacokan terhadap Agus Syaiful (35), warga Desa Langkap, Kecamatan Burneh. Rupanya, motif asmara menjadi pemicu dibalik peristiwa pembacokan tersebut.

Berdasarkan pengakuan pelaku, perselingkuhan antara korban dan istrinya terendus sejak bulan desember 2015 silam. Permasalahan ini pun sempat diselesaikan baik-baik karena pelaku dan korban masih terikat hubungan keluarga.

“Saya mengetahui hubungan istri saya dan Agus melalui sms. Kemudian saya tanya ke korban, tapi tidak mengakui. Dia sampai berani sumpah pakai Al-Qur’an. Saat itu saya anggap masalah sudah selesai,”terang tersangka M kepasa maduracorner.com di lobi Mapolres Bangkalan, Senin (22/2/2016).

Akan tetapi, lanjut M, korban ternyata berbohong. Sebab, suatu ketika pada malam hari, ia melihat istrinya berada di dalam mobil korban yang sedang melintas di kota Bangkalan. Praktis, hal itu membuat M tidak bisa lagi membendung amarah.

“Pada hari Rabu (17/2016), saya melihat Agus di Embong Miring. Saya tanya keberadaan istri saya. Tapi dia lagi-lagi berbohong bilang tidak tahu,”jelasnya.

Mengetahui korban berbohong, M tidak bisa menahan emosi dan langsung menusukan sebilah keris ke dada korban. Namun, tusukan tersebut tidak mempan. Korban berusahan melarikan diri dengan mobil yang dikendarai. “Saat mau tancap gas, langsung saya seret keluar dari mobil dan saya bacok berkali-kali,”paparnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKBP Ipung Abd Muiz mengatakan, pelaku terancam dijerat pasal 170 ayat (2) KUHP tentang penganiayaan dengan hukuman 9 tahun penjara. “Kami masih mengejar pelaku lainnya karena lebih dari satu pelaku. Sedangkan barang bukti yang diamankan, berupa clurit, keris dan mobil korban,”ucapnya.‎ (her/mad)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia