‎Pemilik Pemandian Goa Pote: “Mereka Model Pemotretan. Kami Kecolongan”

image

Kolam Pemandian Goa Pote Jeddih Bangkalan

Bangkalan, maduracorner.com – Pengelola kolam renang Goa Pote, Mustofa mengaku tidak mengetahui jika para model tersebut naik ke atas panggung dan bergoyang erotis, Minggu (21/2/2016) kemarin. Sebab, para model seksi ini awalnya hanya menjalagi sesi pemotretan untuk iklan salah satu produk di atas perbukitan.

“Sungguh ini di luar pengetahuan kami dan kami mohon maaf atas kejadian,” tutur Mustofa kepada maduracorner.com, Senin (22/2/2016).

Menurut pengusaha tambang galian C itu, para model beserta kru lainnya lalu turun bukit dan berniat untuk berenang usai sesi pemotretan. Kebetulan, ada pertunjukan live music yang memang selalu ditampilkan pengelola tempat saat akhir pekan. Secara tiba-tiba, para model asal Surabaya itu naik ke atas pangung dan bergoyang mengikuti alunan musik.

“Saya tidak menyangka, para model ini naik ke atas panggung dan bergoyang. Sekitar 10 – 15 menit, sayang langsung meminta mereka untuk turun dan pertunjukan musik dihentikan,”ucapnya.

Namun rupanya, banyak pengunjung lain yang terlanjur mengabadikan momen tersebut. “Foto-foto itu langsung tersebar begitu saja tanpa bisa kami cegah”,keluh Mustofa.

Meski begitu, peristiwa ini kata Mustofa sebagai cambuk bagi dirinya sebagai pemilik agar lebih ketat dalam mengawasi semua aktifitas di kolam renang. Ia berjanji, pihaknya akan lebih selektif agar hal serupa tidak terulang kembali.

“Terus terang kami kecolongan. Kami mohon maaf kepada semua pihak. Sebagai bentuk antisipasi”,ucapnya. “Insyaallah, pengawasan kami akan lebih melekat ke depannya. Maka kami akan memasang CCTV di tempat ini,”pungkas Mustofa.‎ (her/mad)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia