‪Ini Alasan Erol Iba Gabung ke Persepam MU

708 views

image

Pamekasan, Maduracorner.com – Mantan pemain Sriwijaya FC, Erol Iba mengikuti rangkaian seleksi pemain Persepam Madura United (Persepam MU) yang digelar di Stadion R. Soenarto Hadiwijojo, Kamis (08/01/15).

Merapatnya pemain kelahiran Jayapura itu, diprediksi akan memberikan kekuatan di lini belakang Persepam MU. Namun kepastian bergabungnya pemain berusia 35 tahun tersebut masih menunggu keputusan manajemen dan pelatih.

Saat diwawancarai wartawan, Erol Iba mengaku tertarik bergabung ke Persepam MU selain karena kedekatannya dengan pelatih, Widodo C. Putro juga sebagai motivasi bagi dirinya untuk memenuhi target tim.

“Saya kebetulan dekat dengan coach widodo. Saya berharap dengan target yang diberikan bisa menjadi motivasi bagi saya,” kata Erol Iba.

Sementara Pelatih Persepam MU, Widodo C. Putro mengaku optimis erol iba masih bisa menampilkan permainan apik meski usianya yang sudah berkepala tiga. Menurut Widodo penampilan aslinya belum bisa diketahui karena kondisi lapangan yang belum memungkinkan.

“Erol Iba adalah tipikal pemain yang cukup efektif. Cuma kondisi lapangan yang belum memungkinkan untuk menunjukkan permainan bagus,” pungkasnya.

Penulis : Fatahillah Kamali
Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia