1.500 Sembako dan Pengobatan Gratis,  Memperingati Milad Muhammadiyah 

Bangkalan, maduracorner.com – Belasan ribu warga Muhammadiyah padati milad yang ke 104 tersebut di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur.
Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bangkalan, Ir. Tamar Djaya, MM dalam sambutannya mengatakan,  Muhammadiyah selalu menjadi pengayom ummat dan bangsa “Muhammadiyah sebagai organisasi yang mandiri, dan menjadi organisasi yang selalu ada untuk umat dan bangsa, karena tangan yang mulia itu adalah tangan yang diatas” sambutnya, Sabtu (26/11/2016).


Dalam milad Muhammadiyah kali ini, pengurus Muhammadiyah mengambil tema ta’aruf dan kegiatan sosial dengan memberikan sekitar 1500 paket sembako dan layanan pengobatan gratis bagi masyarakat di Bangkalan, yang semuanya dilakukan oleh banom Muhammadiyah di PWM dan PDM.
Sementara itu mewakili Pimpinan PWM Jawa Timur, Dr. Sukadiono sangat mengapresiasi kepada warga Bangkalan yang dengan antusias dengan milad tersebut “Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam acara ini” Ungkapnya.
Milad Muhammadiyah kali di gelar di Bangkalan, dengan beberapa serangkaian kegiatan, baik kegiatan sosial dengan puncak acara Minggu 27 November besok.

Penulis : Devantara 

By Jiddan 

Email Autoresponder indonesia