1 Tersangka Penembakan Kombangan Diperiksa di Mapolres Bangkalan

image

Salah Seorang Saksi Yang Diperiksa di Mapolsek Geger

Bangkalan, maduracorner.com – Polres Bangkalan tampaknya bekerja keras guna mengusut kasus penembakan pada 2 warga di desa Kombangan, kecamatan Geger, kamis (5/2/2015) kemarin. Kabar terbaru, seorang tersangka kini sudah ada di Mapolres Bangkalan guna menjalani pemeriksaan terkait kasus tersebut.

Kapolres Bangkalan AKBP Sulistyono yang dicegat wartawan di ruang lobby polres mengatakan, 1 orang tersangka yang kini diperiksa tersebut berinisial M warga Katol Barat. “M diserahkan tokoh desanya ke Polsek Geger dan langsung kami bawa ke polres tadi malam”,ujar Sulistyono, jumat (6/2/2015) siang.

Sulistyono menerangkan, tersangka M merupakan 1 diantara 2 orang yang membawa senjata api ke lokasi penembakan. Sementara warga Katol Barat lainnya yang datang ke Kombangan membawa senjata tajam. “Ya memang berdasarkan kesaksian warga di TKP, hanya tersangka M dan D yang menenteng senjata api”,terangnya. “Senjata api rakitan yang dibawanya sudah kita amankan”,tambah Sulistyono lagi.

Dari hasil pemeriksaan, senpi rakitan yang dibawa tersangka M tersebut tidak pernah memuntahkan peluru saat di lokasi. “Kemungkinan senpi tersebut macet saat kejadian. Dan ini sesuai dengan keterangan para saksi bahwa, 2 orang korban memang terkena tembakan dari moncong senpi milik tersangka D”,ucap Sulistyono.

Selain masih memeriksa sejumlah para saksi, upaya penangkapan terhadap tersangka D menjadi prioritas utama aparat kepolisian di Bangkalan. “Jadi saat ini kami masih memburu tersangka D. Mohon do’anya rekan-rekan agar semua segera terungkap termasuk motif dan tersangka D bisa kami tangkap secepatnya”,pungkasnya. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia