10 Fakta Hebat Tentang Cinta

13681 views

http _d.yimg.com_gg_u_24afe1490fb5a6d4f671a255c4bf1717f221b39d

Bangkalan, Maduracorner.com – Setiap orang pasti pernah merasakan cinta, tidak ada pengecualian untuk hal yang satu ini. Cinta adalah emosi yang besar pada diri seseorang. Banyak hal yang menarik tentang cinta, berikut adalah beberapa fakta cinta yang menarik seperti yang dilansir oleh boldsky.com

  1. Beberapa hewan mengikuti monogami. Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa siamang, angsa, rayap, serigala dan spesies burung pemakan bangkai juga cenderung mengikuti monogami.
  2. Ketika Anda menatap mata pasangan Anda maka detak jantung Anda akan sinkron dengan yang cinta Anda ketika Anda menghabiskan lebih dari 5 menit melihat ke matanya.
  3. Anda cenderung menyukai seseorang dalam hanya beberapa menit. Penelitian menunjukkan bahwa saat kita menemukan seseorang, itu hanya membawa kita beberapa menit untuk memutuskan apakah kita menyukai orang itu.
  4. Pelukan orang yang Anda cinta sama dengan painkiller. Pelukan memiliki beberapa manfaat kesehatan juga. Anda akan merasa lega dari rasa sakit kecil ketika Anda memeluk orang yang Anda cintai.
  5. Foto orang yang Anda cintai mampu menjadi penyembuh. Beberapa survei mengklaim bahwa melihat gambar kekasih Anda ketika sedang sendirian, bisa menjadi pengalaman penyembuhan.
  6. Cinta hampir sama seperti kokain. Para ilmuwan mengatakan bahwa cinta menciptakan keadaan dan pikiran gembira yang mirip dengan efek kokain.
  7. Pria lebih memilih wajah. Penelitian menunjukkan bahwa pria menatap bagian tubuh wanita ketika mereka berselingkuh tetapi mereka melihat wajah ketika mereka memilih pasangan hidup.
  8. Kekurangan cinta tidak baik bagi kesehatan. Cinta memiliki peran tersendiri dalam hidup dan kekurangan hal itu itu juga dapat menyebabkan perasaan kesepian, rendah diri dan depresi.
  9. Cinta dapat menyembuhkan stres. Sekarang ada cukup bukti bahwa cinta dan asmara dapat menjadi pilihan terbaik untuk mengatasi stres.
  10. Romantisme mungkin bisa berakhir tapi komitmen bisa berjalan lebih lama. Ahli percintaan menyimpulkan bahwa atau perasaan euforia bisa mati dalam rentang setahun. Setelah itu, hanya komitmen dan kompatibilitas yang mengambil alih dalam hubungan yang lebih lanjut.

Sumber : Vemale.com

By : Jiddan

Email Autoresponder indonesia