100 Konsumen Milenial Merasakan Backstage Experience Di Hari Pelanggan

Sidoarjo, Maduracorner. Com- PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor honda wilayah jatim dan NTT memberikan pengalaman special untuk konsumennya. Ada yang berbeda pada gelaran hari pelanggan kali ini yaitu MPM mengajak konsumen specialnya yang berusia 20 – 25 tahun. Event yang bertajuk “BACKSTAGE EXPERIENCE FOR HONDA MILLENNIAL CUSTOMER” mengajak konsumen millenial untuk mengenal lebih deket MPM.

Acara yang di selenggarakan pada tanggal 15 september ini mengundang oleh 100 konsumen millenial yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Jombang dan Malang. Masing – masing peserta di bagi menjadi 3 kota yakni malang, Sidoarjo dan jombang berkumpul di kantor MPM.

Tour de MPM dimulai dengan eksplore gudang unit. Untuk konsumen Surabaya , sidoarjo dan malang berkumpul di MPM sedati menuju gudang unit gedangan yang ada di jalan raya sukodono gedangan sidoarjo yang mempunyai luas 22.256 m2 dan menampung 11.000 unit motor dan untuk wilayah Jombang , peserta diajak menuju gudang terluas MPM yang ada di jalan Raya Surabaya – Madiun, Dusun Ngemplak, Desa Pagerwojo Kota Jombang dengan luas 40.500 m2 dan dapat menampung 30.000 unit motor.

“Di gudang unit ,peserta Kami berikan pengetahuan mengenai bongkar muat Konsumen akan dijelaskan dan diajak keliling untuk melihat cara penyimpanan unit,” Terang HC3 Hea M Bondan, Minggu (16/9/2018).

Kemudian para peserta di masing – masing kota akan bertemu di MPM Part Centre yang ada di Jalan raya sedati 101 Gedangan Sidoarjo. Setibanya di MPM Part centre, peserta diperkenalkan mengenai fungsi kerja masing-masing divisi di Office MPM Sedati, kegiatan training di Learning Center, Ruang Simulasi layanan serta prestasi yang telah dicapai FLP Honda Jatim.

“Kemudian konsumen juga diajak untuk melihat langsung proses bongkar muat sparepart dan penyimpanan Sparepart di Gudang Spare ParT, ” kata dia.
Akhir dari perjalanan tour de MPM ini adalah di MPM Safety Riding Course. Di Safety Riding Course peserta diberikan seminar cari aman saat berkendara dari tim Safety Riding MPM. Selain itu juga ada Saferty riding show juga memberikan pengalaman kepada konsumen untuk merasakan berkendara di Sirkuit Safety Riding MPM.

“Acara ini sangat special karena kami ingin mengajak konsumen – konsumen milenial yang setia terhadap motor Honda untuk dapat menyaksikan langsung apa saja aktifitas yang dilakukan MPM dan jaringannya dibalik layar, agar kepuasan konsumen dalam hal produk, penjualan, after sales service, part dan juga layanan secara keseluruhan dapat tercipta,” lanjut dia.

Setelah melakukan serangkaian acara tour de MPM , para peserta milenial ini dapat mengupload pengalamannya selama mengikuti tour de MPM di media sosial mereka, akan ada hadiah untuk 3 pemenang. Dengan menunjukkan proses tersebut, dilanjutkan dengan acara kebersamaan antara BOD dan Management MPM dengan konsumennya, adalah merupakan perwujudan dari kebersamaan Honda, MPM dan konsumen.

“Kami adalah bagian dari kehidupan konsumen dan konsumen adalah bagian dari keluarga kami. Kami akan selalu Satu HATI. Acara di tutup dengan penulisan harapan dari konsumen untuk Honda kedepannya,”ungkapnya.

By Jiddan