Kader Dan Pengurus PDIP Diimbau Tetap Konsisten Kawal Wong Cilik

 

PDIP Aktif Fasilitasi Hak Kesehatan Masyarakat Kurang Mampu | oleh : agus
Maduracorner.com, Bangkalan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengklaim tetap konsisten mengawal nasib wong cilik. Terutama terhadap pemenuhan kebutuhan dasar di bidang kesehatan, PDIP selalu memperjuangkan rakyat Bangkalan untuk dapat mengakses pelayanan kesehatan yang layak dan terjangkau.

Itu bisa dibuktikan dari kinerja divisi khusus pendampingan kesehatan yang dibentuk partai berlambang Banteng Moncong Putih, sejak dua tahun lalu.

“Dari laporan bulanan para pendamping yang dimotori kader dan pengurus partai di 18 kecamatan di kabupaten Bangkalan. Banyak masyarakat yang berhasil difasilitasi dalam mendapatkan pelayanan kesehatan,” jelas Ketua DPC PDI Perjuangan H. Fatkurrahman, S.Pd.

“Terutama yang terkait dengan Jamkesmas, Jamkesda dan Jampersal. Karena sampai saat ini, masih banyak yang belum sepenuhnya mengerti, bagaimana mengurus dan mendapatkan jaminan kesehatan itu,” tambah anggota komisi C DPRD Bangkalan ini.

Karena itu, dia juga berharap kepada seluruh pengurus dan kader PDIP untuk tidak jenuh selalu mengawal mereka yang membutuhkan.(gus/krs)

Email Autoresponder indonesia