AQ: “Ini Yang Madura Mau!”

665 views
AQ: “Ini Yang Madura Mau!”

AQ: “Ini Yang Madura Mau!”

Serasa Juara, Pemain Menangis Terharu | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Palembang – Tanpa disangka sebelumnya, Persepam Madura United (PMU) mampu membalikkan prediksi sejumlah pihak yang lebih mengunggulkan Sriwijaya FC. Laskar Sapeh Kerap malah menghajar klub kebanggaan wong kito tersebut dengan 4 gol tanpa balas. Kondisi ini pun sangat disyukuri skuad PMU.
“Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah. Saya bahagia mala mini karena Madura mampu tampil membanggakan”,ucap Manager PMU Achsanul Qasasi kepada maduracorner.com, senin malam (15/7).

Menurut pria yang akrab disapa AQ tersebut, penampilan Zaenal Arif memang luar biasa. Mereka mampu tampil tanpa minder meski yang dihadapi juara bertahan ISL yang main di kandang sendiri. “Walaupun kita belum bisa juara, namun kita mempu mengalahkan juara bertahan dengan skor meyakinkan di kandang mereka sendiri. Ini yang Madura mau!”,ucap AQ dengan nada sumringah.

“Menang tanpa bantuan wasit, tanpa penalty bahkan meski pemain kita dikartumerah dengan alasan tidak jelas. Artinya, menang dengan keringat sendiri”,tegas AQ. “Terlepas dari ini semua, saya ucapkan banyak terima kasih untuk pemain, pelatih dan official tim serta supporter yang saya yakin mereka memberi dukungan lewat do’a. Terima kasih ya Allah”,tambah AQ dengan terharu.

Suasana haru juga menyelimuti ruang ganti pemain PMU usai laga. Mereka berpelukan dengan wajah bahagia. Bahkan beberapa orang terlihat menangis haru. Termasuk Busari dan kapten tim, Zaenal Arif. “Ini kebahagian yang tidak bisa dibeli. Suasananya serasa sudah juara”,kata Ziaul Haq, salah satu official PMU. (mad)

Email Autoresponder indonesia