12 Anggota Kodim Dapat Penghargaan Karena Berhasil Sita 17,4 Gram Sabu

image

12 Anggota Kodim Dapat Penghargaan Karena Berhasil Sita 17,4 Gram Sabu

Pamekasan, Maduracorner.com – Sebanyak 12 anggota unit intel Kodim 0826/Pamekasan mendapat penghargaan dari Korem 084/Bhaskara Jaya karena berhasil menyita 17,4 gram sabu.

Penyerahan penghargaan berlangsung di Lapangan Makorem 084/Bhaskara Jaya Surabaya yang dilakukan oleh Danrem 084/Bhaskara Jawa Kolonel Inf. M. Nur Rahmad.

“Ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan yang tinggi dari pimpinan TNI AD karena mampu menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba,” kata Nur Rahmad dalam sambutannya.

Bahkan kata Rahmad, pasca penangkapan pada Minggu (13/12/2015) lalu. Dirinya mendapat telepon dari ulama di Pamekasan yang berterima kasih karena telah ikut serta memberantas narkoba.

“Saya ditelepon salah satu Kyai dari Pamekasan, beliau mengucapkan terimakasih dan selamat atas penangkapan narkoba ini,” imbuh Nur Rahmad.

Sementara itu Dandim 0826/Pamekasan, Letkol. Arm. Mawardi mengucapkan selamat kepada nggotanya atas penghargaan itu, namun dia meminta agar anggotanya tidak terlena karena pekerjaan rumah masih banyak.

Dia juga meminta agar masyarakat turut serta dalam pemberantasan narkoba di Kabupaten Pamekasan. “Tanpa peran serta masyarakat, pemberantasan narkoba tidak akan berhasil,” harapnya.

Reporter : Fatahillah Kamali.        Editor :  Altsaqib

Email Autoresponder indonesia