Perseba Bangkalan Ngebet Jadi Tuan Rumah Lagi

674 views
Logo-Perseba(1)
 
Putaran II Divisi III Digelar Mulai 3 November Mendatang | Oleh Mamad el Shaarawy
maduracorner.com, Bangkalan – Babak penyisihan awal Divisi III Regional Jatim berakhir selasa malam (30/10) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Perseba Bangkalan yang keluar sebagai juara grup tampaknya kembali berkeinginan menjadi tuan rumah putaran berikutnya.Hal tersebut diungkapkan Manager Perseba Bangkalan Imron Amin kepada maduracorner.com usai laga lawan Arek Suroboyo FC. Menurutnya, kapasitas dan kualitas rumput SGB menjadi salah satu poin andalan pihak managemen untuk kembali mengajukan diri sebagai tuan rumah.

“Ya kita secepatnya akan mengajukan diri kepada PSSI Pengprop Jatim sebagai tuan rumah putaran berikutnya divisi III. SGB memang sangat layak ditempati pertandingan sepakbola. Bahkan untuk level ISL sekalipun kan”,ujar manager muda tersebut.

Menurutnya, peluang untuk lolos ke babak berikutnya lebih besar jika menjadi tuan rumah. Hal ini karena secara mental pemainnya merasa mendapat dukungan langsung oleh publik sepakbola Bangkalan. “Ya kita akan usahakan agar tetap menjadi tuan rumah. Karena bagaimana pun juga, setiap ada pertandingan sepakbola di SGB bisa menjadi hiburan bagi masyarakat Bangkalan”,jelasnya lagi.

Pasca berakhirnya penyisihan grup, lanjutan kompetisi Divisi III akan kembali diputar tanggal 3 november mendatang. Namun sebelumnya akan dilakukan technical meeting oleh PSSI Jawa Timur untuk semua klub yang lolos pada tanggal 1 november lusa. (mad)
Email Autoresponder indonesia