15 Pelanggan Terbaik Se-Madura Menerima Best Customer Dari PT Semen Indonesia

Penghargaan Berupa Tropy dan Uang Tunai | Oleh : Aryan

Maduracorner.com, Bangkalan – Sebanyak15 pelanggan terbaik semen gresik yang terdiri dari 10 katagori pelanggan toko dan 5 kata gori pelanggan toko besar se- Madura menerima Best Customer berupa tropy dan uang jutaan rupiah dari PT Semen Indonesia. Penyerahan Best Customer atau pemberian penghargaan kepada pelanggan terbaik itu, diserahkan oleh Kepala Departemen Penjualan Semen Indonesia, Bambang Joko pada acara gebyar temu pelanggan yang digelar di GOR Sultan Kadirun jalan Halim Perdana Kusuma Bangkalan (ringroad), Rabu malam, (16/4).

“Pemberian penghargaan berupa tropy dan uang jutaan rupiah ini merupakan bentuk perhatian Semen Indonesia dalam menghargai seluruh upaya dan prestasi yang telah dicapai masing – masing toko bangunan juga didasari atas beberapa aspek penilaian diantaranya, loyalitas pelanggan terhadap produk semen Gresik dalam upaya target penjualan, peningkatan hasil penjualan dalam setahun serta ketepatan pembayaran,” terang Bambang kepada puluhan awak media.

Dia menjelaskan, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk dengan produknya merk Semen Gresik akan terus berupaya untuk meningkatkan kepercayaan serta loyalitas konsursium dengan menyelenggarakan customer gathering untuk pelanggan di wilayah 8 Jatim. Diikuti sebanyak 350 toko/retail atau 1.100 orang yang terdiri dari pemilik toko besar, toko biasa dan pelanggan semen curah dari area 8 Jawa Timur yang berada wilayah Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

“Program gatheringini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih Semen Gresik kepada mitra penjualan se – Madura yang selama ini telah memberi kepercayaan untuk menggunakan produk kami yang dari tahun ketahun selalu mengalami peningkatan,” ungkapnya.

Jika dilihat dari sisi penjualan selama tahun 2013 diwilayah Madura, lanjut Bambang, mengalami pertumbuhan yang sangat mengembirakan. Karena penjuala Karena penjualan meningkat sebesar 9,9 persen atau menjadi 500 ribu ton dibanding tahun 2012 sebesar 450 ribu ton. Sementara untuk penjualan diwilayah Jatim, pada tahun 2013 lalu mencapai 5.38 juta ton atau meningkat 9,38 persen bila dibanding tahun 2012 sebesar 4.92 juta ton,

“Secara Nasional penjualan semen Gresik pada tahun 2013 mencapai 28 juta ton dengan penguasaan pasar sebesar 43,8 persen,”pungkasnya.

Acara pemberian penghargaan kepada pelanggan terbaik semakin meriah saat artis ibu kota Janita Janet ikut menghibur ribuan undangan dengan lagu andalannya yang semakin populer ditengah – tengah masyarakat berjudul diriject. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia