150 Lansia, Orang Cacat dan Anak Yatim, Terima Bantuan Sembako

700 views

Safari Ramadhan 1435 H Kedua | Oleh Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan – Sebanyak 150 warga lanjut usia (lansia) orang cacat dan anak yatim se-eks kawedanan Sepulu (Kecamatan Kokop, Tanjung Bumi dan Sepulu) menerima bantuan sembako dan tali asih dari Bupati Bangkalan. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada perwakilan masing – masing berupa beras sebanyak 5 kg dan uang tali asih setiap orang menerima Rp. 200 ribu, dalam rangka safari ramadhan 1435.H yang kedua Bupati Bangkalan, RK.Muh. Makmun Ibnu Fuad,SE dipendopo Kecamatan Kokop, Jum’at, (4/7).

“Harapan kami semoga bantuan sembako ini bisa meringankan beban warga lansia, anak yatim dan orang cacat pada saat menjalankan ibadah puasa,” ujar Bupati Bangkalan, Ra Momon didampingi Wabup Bangkalan, Mondir Rofi’i dan pejabat teras dijajaran pemkab.Bangkalan.

Safari Ramadhan 1435.H hari kedua, ini, kata Bupati Momon, selain mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat se eks kresidenan Sepulu dirinya juga ingin meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan para alim, ulama, tokoh masyarakat, kades, muspika, semua elemen masyarakat di eks kresidenan Sepulu. Silaturrahmi ini Dimaksudkan untuk menjalln komunikasi secara langsung dalam rangka menjaring aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat. “Kami mengucapkan terimakasih atas sambutan masyarakat yang ramah dan menerima rombongan safari ramadhan dengan baik,” tutur Ra Momon.

Pesta demokrasi pilpres 2014, tinggal 5 hari lagi, lanjut Ra Momon. Oleh karena itu dia menghimbau kepada masyarakat agar tidak golput dan menggunakan aspirasinya sesuai hati nurani masing masing. Mari kita jaga bersama situasi dan kondisi (sikon) Bangkalan yang sudah aman dan kondisif ini. “Kami harap masyarakat
Jangan golput pada pilpres 2014 dan menggunakan aspirasinya sesuai nurani masing- masing,” pungkas Ra Momon. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia