16 Klub Lokal Ikuti Kompetisi U-15 Kota Gerbang Salam

878 views

image

 Pamekasan, maduracorner.com – Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pamekasan akhirnya mengelar kompetisi U-15. Dari data yang maduracorner.com dapatkan, setidaknya ada 16 klub yang mengikuti kompetisi usia dini internal PSSI Pamekasan yang berlasung di Stadion Hadiwidjojo Pamekasan ini. Mereka dibagi menjadi 5 grup yakni Grup A hingga E yang berisi 3 atau 4 tim setiap grup tersebut.
 
Rinciannya, Grup A terdiri dari klub Perkasa, Gagak Hitam, Pesad, dan Persas. Grup B diisi Laga Sota, Perseba, dan Singa Nala. Sementara  untuk Grup C berisikan klub Bhayangkara, Perspendo, Tunas Karya dan Perswi. Grup D terdiri atas Pusam, PSg dan Perseam. Sedangkan Grup E ada tiga tim yaitu Bima Putra, Rio dan Cahaya Muda Junior.
 
Penyisihan grup ini digelar akan digelar sampai tanggal 13 Oktober 2004 mendatang. Sementara untuk jadwal pertandingan, dalam 1 hari akan ada tiga laga yang akan digelar mulai dari pukul 14.00-17.00.
 
Wakil Ketua Askab PSSI Pamekasan Hamzah Saleh mengatakan, kegiatan kompetisi internal ini merupakan bagian dari program PSSI Pamekasan.”Alhamdulillah kompetisi U-12 sudah selesai beberapa hari lalu, semuanya berjalan lancar. Nah, kompetisi U-15 ini lalu kami gelar”, terangnya.
 
Hamzah lalu menjelaskan, untuk kompetisi U-15 ini akan diambil masing-masing juara grup ditambah 3 runner up terbaik untuk lolos ke putaran 8 besar. “Jadwal 8 besar ini akan diputar 22 sampai 26 Oktober mendatang. Do’akan semuanya juga lancar seperti kompetisi U-12 yang sudah kita putar,”ujarnya seraya tersenyum.
 
Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia