2 CJH Dimungkinkan Batal Ke Tanah Suci

570 views

Bangkalan-20130822-04097Kasie Urusan Haji Kemenag Bangkalan, Abd.Hamid. foto : aryan/mc.com

Belum Konfirmasi Kesiapan Berangkat | Oleh : Aryan
Maduracorner.com,Bangkalan – 2 orang dari 662 Calon Jama’ah Haji (CJH)asal Kabupaten Bangkalan dimungkinkan batal diberangkatkan ketanah suci Mekkah.

Kedua CJH itu hingga saat ini dikabarkan masih bekerja di sebuah perusahaan pelayaran asing dan belum mengkonfirmasi kepulangannya.

“Kalau sampai batas waktu kloter terakhir tanggal 8 Oktober 2013, dua CJH asal Kecamatan Klampis belum juga datang. Maka kemungkinan besar keberangkatannya ketanah suci Mekkah dibatalkan,” ujar Kepala Kemenag Kabupaten Bangkalan melalui Kasie Urusan Haji Kemenag Bangkalan, Abd.Hamid kepada beberapa wartawan disela-sela acara Manasik Haji bagi 662 CJH asal Bangkalan, Kamis (22/8) pagi tadi.

Sebelumnya, kedua CJH tersebut telah membuat perjanjian dan pernyataan tertulis diatas kertas segel bermeterai siap menanggung segala akibat dan resiko bila hingga batas waktu pemberangkatan keloter CJH belum juga datang dianggap batal.  Termasuk bagi CJH yang telah meninggal dunia.

“Kedua CJH yang batal berangkat haji ketanah suci Mekkah akan dimasukan daftar waiting list untuk tahun berikut nya,” pungkas Abd. Hamid.(yan/krs)

Email Autoresponder indonesia