2 Hari Jelang Muscab Pemuda Pancasila Bangkalan, Saniman dan Jaja Bersaing melawan Incumbent

Maduracorner.com, Bangkalan – Selain Incumbent Dua nama kandidat Ketua Umum Majelis Pimpinan Cabang (MPC) muncul 2 hari menjelang Musyawarah Bangkalan (Muscab) II Pemuda Pancasila (PP) Bangkalan yang akan digelar pada Minggu 1 September 2019 mendatang.

Dua kandidat tersebut merupakan kader Pamuda Pancasila Bangkalan yakni Saniman, SE., M.PSDM. dan Hajjatulloh, SH,. MH. Saniman selama ini kiprahnya bisa dibilang luar biasa dalam menggerakkan roda organisasi tersebut terutama saat menjabat sebagai sekretaris MPC Pemuda Pancasila Bangkalan. Sedangkan Hajjatulloh yang familiar dengan panggilan Jaja ini, adalah seoramg Pangacara muda alumnus S2 Fakultas Hukum UTM saat ini menjabat Bendahara Pemuda Pancasila Bangkalan.

Ketua Panitia MUSCAB II MPC Pemuda Pancasila Bangkalan, H. Zamroni, SH. MH. mengatakan, Saniman dan Jaja telah resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua MPC PP Bangkalan ke panitia pemilihan.

“Sejak pertengahan Agustus telah dibuka pendaftaran calon ketua dan Sampai hari ini ada tiga kandidat yang menyatakan maju, termasuk incumbent.” katanya di Bangkalan, Jum’at (30/08/2019).

Sementara itu, Ketua incumbent H. Saleh Farhat, SH., MH. Mengatakan bahwa PP ini adalah organisasi besar dan harus dipimpin oleh orang-orang yang memiliki visi besar terutama dalam mengawal dan menjaga keutuhan NKRI dalam Bingkai Pancasila.

“Kami selalu mendorong dan mempersilahkan kader terbaik yg memiliki visi besar dalam memajukan organisasi ini dan siap menjaga persatuan, kesatuan serta keutuhan NKRI. Untuk maju dan mencalonkan diri jadi ketua PP Bangkalan.