2 Klub Madura Sukses Tekuk Para Lawan

684 views

Perssu – Persesa perkasa | Oleh : achmad baiquni
Maduracorner.com, Sumenep – Dua wakil madura, Persesa Sampang dan Perssu Sumenep, tampil sempurna di penyisihan kompetisi divisi II grup H. Dari dua pertandingan yang sudah dilakoni, kedua tim meraih hasil optimal 6 poin.
Sore tadi, tuan rumah Perssu yang menjamu Perseftim Flores, mampu menggelontorkan 2 gol tanpa balas. Sementara Laskar Trunojoyo -julukan Persesa, unggul tipis 1-0 dari Pers Soe.

Tak hanya sukses meraih 2 victory itu yang membuat Trunojoyo mania (suporter Persesa) dan Peccot Mania (suporter Perssu) tersenyum puas. Melainkan juga karena raihan clean sheet alias tidak kebobolan selama 180 menit ( 2 laga) yang membuat pertandingan itu menjadi pelengkap kedigdayaan dua wakil pulau garam tersebut.

Dengan hasil tersebut, kedua tim berhak melaju ke babak selanjutnya.
Namun sebelum itu, Kedua tim masih akan melakoni 1 laga tersisa di grup H, kamis lusa (3/10). Meskipun tidak berpengaruh pada kelanjutan tim dalam meretas asa promosi ke divisi I, namun gengsi sebagai juara grup tentu tak akan dilewati begitu saja. Apalagi laga tersebut berlabel derby madura yang sudah barang tentu akan menyedot animo pendukung kedua tim.

“Alhamdulillah perssu bisa meraih kemenangan keduanya dengan meyakinkan. Berarti di laga terakhir, kami hanya butuh hasil draw untuk menjuarai grup H,” ujar Yusuf ismail, pembina peccot mania soengenep. (bai/krs)
Klasemen sementara grup H
1 Perssu 2-2-0-0 (6-0) 6
2 Persesa 2-2-0-0 (2-0) 6
3 Perseftim 2-0-0-2 (0-3) 0
4 Pers Soe 2-0-0-2 (0-5) 0

Email Autoresponder indonesia