2 Truck dan 1 Mobil Box Amblas, Lalu Lintas Macet 1 Kilo Meter Lebih

puluhan kendraan terjebak | Oleh : Aryan

 

Suasana kemacetan hingga 1 kilometer lebih-foto :Aryan?mc.com.

Suasana kemacetan hingga 1 kilometer lebih-foto :Aryan?mc.com.

Maduracorner.com,Bangkalan–  Akibat roda 2 unit truck dan 1 unit mobil box amblas sedalam 20 cm dijalan raya Desa Macajah Kecamatan Tanjung Bumi, lalu lintas kendaraan roda 4 dan roda 2 yang akan menuju kota Bangkalan dan sebaliknya macet sepanajang  1km, dan kendaraan yang mau melintas di jalaur tersebut harus antre,sehingga banyak kendaraanyang memilih mencari jalur alternatif. “Saya sudah hampir 1 jam lebih menunggu, belum juga bisa lewat mas,” ujar supir truck pengangkut sapi, Mustakim, Kamis, (13/2).

Menurutnya, amblasnya 2  truck dan 1 unit mobil box itu memang diluar dugaan. Sebab jalan yang akan dilalui itu baru saja selesai  diperbaiki dan dihotmik. Akan tetapi masih saja amblas.”Mudah – mudahan 2  truck dan 1 unit mobil box bisa cepat diangkat mas, agar kemacetan cepat diatasi,” harapnya

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Bumi, AKP Abdul Holik yang dijumpai di TKP, membenarkan terjadinya peristiwa kemacetan itu. Akibat amblasnya roda 2 unit truck dan 1 unit mobil box. “Roda 2 truck dan 1 mobil box amblas hingga kedalaman 20 cm. Tak ayal puluhan kendaraan roda 4 dan roda 2 tidak bisa lewat dan macet hingga 1 kilometer panjangnya,” terangnya.

Dijelaskan, sebenarnya dilokasi jalan yang amblas itu baru habis diperbaiki dan dihotmik. Akan tetapi karena hujan turun hampir sebulan lebih, jalan yang habis diperbaiki rusak kembali hingga terjadi peristiwa seperti itu. “Kami harap jalan yang amblas dan rusak dibeberapa titik itu, segera diperbaiki, agar tidak terulang peristiwa dan kejadian serupa yang membuat arus lintas macet hingga 1 kilometer lebih,” pungkas mantan Kasat Intelkam Polres Bangkalan tersebut. (yan/shb)

Email Autoresponder indonesia