23 Warga Bangkalan Terciduk Melanggar Protokol Kesehatan

324 views

Bangkalan, Maduracorner.com, Kesadaran masyarakat Bangkalan pada bahaya penyebaran Corona Virus desease (Covid-19) masih rendah. Buktinya 23 warga Bangkalan masih saja terjaring pelanggar protokol kesehatan.

“Padahal wabah penyakit virus corona ino bisa saja menyerang siapapun jika kita tidak taat dan disiplin menerapkan protokol keshetan,” ujarnya, kata Kabid Perundang undangan Satpol PP, Soepardi SH.

Soepardi mengaku tim Satgas penegak Protokol Kesehatan di Bangkalan tidak pernah lelah mengarahkan masyarakat agar taat mematuhi protokol kesehatan.

“Bahkan dalam setiap menemukan warga melanggar protokol kesehatan petugas memberikan sanksi. Seperti membaca doa, menyapu dan sanki berat melakukan push up,” jelasnya.

Pihaknya juga mengatakan, tim satgas penegak protokol kesehatan akan terus melakukan Operasi yustisi pelangar prokes. Dan mengimbau masyarakat agar disiplin menerapkan prokes 3 M.

“Himbauan kepada Masyarakat Bangkalan agar tetap mengikuti Protokol Ksehatan 3 M. Yaitu Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker,”

“Dan Kami akan terus melakukan giat Operasi Yustisi Protokol Kesehatan sehingga Masyarakat peduli dan sadar dengan adanya bahaya Pandemi Covid 19,” tutupnya. (Ris).

Email Autoresponder indonesia