250 Warga Fakir Miskin dan Anak Yatim Diberi Bantuan Sembako

702 views
Warga Fakir Miskin saat diberi sembako-foto: Aryan/MC.com

Warga Fakir Miskin saat diberi sembako-foto: Aryan/MC.com

Hari Pertama Safari Ramadhan Bupati Bangkalan | Oleh : Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan – Sebanyak 250 warga fakir miskin dan anak yatim ditiga kecamatan yaitu kecamatan, Gege,r Klampis dan Arosbaya atau eks kawedanan Arosbaya menerima bantuan 5 kg sembako dan uang tali asih. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis dalam rangka safari ramadhan 1435.H pertama Bupati Bangkalan, RK.Muh. Makmun Ibnu Fuad pertama di pendopo Kecamatan Geger, Senin, (30/6).

“Kami berharap bantuan sembako ini bisa meringankan beban warga kurang mampu dan anak yatim pada saat menjalankan ibadah puasa,” ujar Bupati Bangkalan yang akrab dengan panggilan Ra Momon itu.

Safari Ramadhan 1435 pada minggu pertama ini, kata Ra Momon, selain mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat juga memang sengaja meluangkan waktu dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan para alim, ulama, tokoh masyarakat, kades, muspika, semua elemen masyarakat di eks kresidenan Arosbaya. Disisi lain, juga ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa antara Pemkab. Bangkalan dengan para alim, ulama, tokoh masyarakat dan elemen masyara kat lainnya senantiasa kompak dan bersama – sama menjaga situasi dan kondisi Bangkalan yang aman dan kondisif ini. Apalagi menjelang pilpres yang tinggal 9 hari lagi. Bupati berharap, masyarakat jangan sampai golput dan salurkan aspirasi sesuai hati nurani masing – masing.

“Kalau ada sesuatu hal yang dinilai bersifat emergency, kami harap tolong para alim, ulama, tokoh masyakarat dan elemen masyarakat lainnya yang hadir disini untuk menyampaikan temuan itu langsung kepada pak sekda,” pungkas Ra Momon.(yan/shb)

Email Autoresponder indonesia