Perayaan HUT Bangkalan ke 483 di Mabes K-Conk Berlangsung Meriah

K-Conk Merayakan HUT Bangkalan ke 483

K-Conk Merayakan HUT Bangkalan ke 483

Bangkalan,Maduracorner.com – Peringatan hari jadi Bangkalan yang ke 483 dirayakan pula oleh kelompok supporter sepakbola, K-Conk Mania. Fans club yang akrab dengan warna merah ini menggelar hajatan tersebut di areal Mabes K-Conk jalan Cokroaminoto Kota Bangkalan sabtu (25/10/2014) siang.

Selain anggota dan para pengurus Mabes K-Conk, nampak hadir pula Wabup Bangkalan Mondir Rofi’I dan Wakil Ketua Askab PSSI Bangkalan Imron Amin. Bahkan, sejumlah Bonek maupun Viking/Bobotoh Persib Bandung juga datang langsung dari Surabaya.

Perayaan HUT Bangkalan ini dihibur langsung oleh K-Conk Band, kelompok music yang memang diawaki oleh para anggota K-Conk sendiri. Mereka membawakan beberapa lagu dari berbagai genre music. Mulai dangdut, pop hingga lagu-lagu yang biasa dinyanyikan K-Conk di atas tribun stadion saat ada pertandingan sepakbola.

“Band milik kita ini sudah lama vakum. Hampir 1 tahun. Namun demi acara ini, kami hidupkan lagi. Latihan hanya 2 hari. Alhamdulillah bisa tampil maksimal”,ujar Presiden K-Conk Jimhur Saros kepada maduracorner.com.

Saat K-Conk Band tampil, ratusan K-Conk dan J-Bink yang hadir larut dalam suasana. Mereka juga turut bernyanyi utamanya saat lagu yang biasa mereka nyanyikan di atas tribun.

Bukan hanya hura-hura, perayaan ini juga diisi sharing atau tanya jawab tentang sepakbola utamanya seputar Perseba Bangkalan. Diselingi pula kuis interaktif dengan pertanyaan yang berhubungan dengan sepakbola dan K-Conk sebagai kelompok supporter. Tentu saja kuis ini pun ramai karena menyediakan sejumlah hadiah.

Usai acara, ratusan K-Conk, J-Bink dan Bonek serta Viking/Bobotoh yang hadir langsung menggelar konvoi bersama keliling kota Bangkalan. “Tak pikir ada sepakbola di stadion, mas. Ternyata konvoi K-Conk untuk HUT Bangkalan ya”,celetuk seorang warga di perempatan lampu merah alun-alun kota Bangkalan. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia