Masyarakat Keluhkan Infrastuktur

653 views

image

Pamekasan, Maduracorner.com – Masa reses yang jatuh pada tanggal 7 – 10 setiap tiga atau enam bulan digunakan oleh anggota DPRD Pamekasan untuk turun ke bawah dan melakukan serap aspirasi dari konsituennya di dapil masing-masing.

Salah satunya yang dilakukan oleh Ismail, anggota DPRD Pamekasan dari partai Demokrat. Selama tiga hari, politisi yang juga menjabat sebagai ketua Komisi I tersebut menyerap aspirasi dari konstituennya di Dapil 1 (Pamekasan – Tlanakan).

Menurut Ismail, dari serap aspirasi yang dilakukan selama tiga hari itu, yang paling getol dikeluhkan oleh masyarakat adalah persoalan infrastuktur yang masih belum maksimal. Mulai dari infrastukur jalan, jembatan dan sarana ibadah.

“Hasil serap aspirasi, masyarakat banyak mengeluhkan terkait Infrastruktur jalan, jembatan, sarana ibadah dan masyarakat belum paham masalah program JKN,” katanya, Minggu (09/11/14).

Sehingga dari hasil serap aspirasi itu, dirinya akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait,terutama salah satu fungsi Dewan adalah fungsi anggaran. Sehingga persoalan itu bisa segera terselesaikan.

Penulis : Fatahillah Kamali
Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia