281 Anggota PPL Pilgub Dilantik

621 views

281 PPL Dilantik   |     Oleh : Aryan

Ketua Panwaskab Bangkalan, Fajar Hariyanto saat melantik anggota  PPL-Foto : Aryan/MC.com

Ketua Panwaskab Bangkalan, Fajar Hariyanto saat melantik anggota PPL-Foto : Aryan/MC.com

 

Maduracorner.com,Bangkalan – Sebanyak 281 petugas Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) untuk pilgub Jatim dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Panitia Pengawas kabupaten (Panwaskab) Bangkalan Fajar Hariyanto, “Setidaknya dengan dilantiknya petugas PPL secara bersama-sama ini, nanti sesama PPL bisa saling kenal antara satu dengan yang lainnya walaupun domisilinya berbeda – beda,” kata Ketua Panwsakab Bangkalan,  Fajar Hariyanto usai melantik PPL di Gedung Merdeka Bangkalan, Rabu (15/5).

Dijelaskan dia, walaupun pelantikan anggota PPL  ini sedikit terlambat akibat minimnya dana Panwaslu Bangkalan, namun dalam hal rekrutmen petugas PPL, pihaknya mempercayakan kepada Panwascam di 18 Kecamatan. “Saya yakin dan Percaya, Panwascam tidak sembarangan dalam rekruitmen anggota PPL ini, mereka sangat selektif dan sangat hati – hati agar tidak terjadi benturan ditingkat bawah,” kata Fajar panggilan akrabnya.

Ketua Panwaskab Bangkalan ini mengharapkan agar petugas PPL yang baru dilantik bisa mengedepankan integritas, profesionalisme, cepat, lugas dan tegas. “Saya minta saudara langsung bisa bekerja, berkoordinasi dengan Kepala Desa, Lurah dan para petugas TPS setempat,” pungkas Fajar.
hadir dalam acara pelantikan anggota PPL antara lain;  Kepala Bakesbangpol Linmas Bangkalan, Budi Utomo mewakili Bupati Bangkalan, perwakilan Muspida Bangkalan, para Camat dan para anggota Muspika se kabupaten Bangkalan.(yan/min)

Email Autoresponder indonesia