3 Trik Jitu Atasi Hubungan Asmara Di Ujung Tanduk

613 views

 

Romance Artikel | oleh : agus
Semua hubungan asmara itu tak ada yang berjalan mulus ladies! Setiap pasangan kekasih pasti memiliki perselisihan. Ada saja masalah yang ada seringkali membuat anda dan kekasih menjadi sering bertengkar.

Mungkin anda merasa lelah menjalaninya namun di sisi lain anda sangat menyanyanginya. Lalu anda pun bimbang, bisakah dan pantaskan hubungan ini dipertahankan?

Dikutip Red Book, simak pembahasan berikut ini tentang hubungan asmara yang sering bertengkar.

1. Mengikuti Kata Hati

Alasan tak mau mengecewakan orang-orang disekitar seperti keluarga atau teman kerap menjadi alasan utama mengapa mereka mempertahankan hubungnnya. Padahal sebenarnya anda sudah merasa tidak nyaman dengan hubungan saat ini.

Coba tanyakan pada diri sendiri bagaimana perasaan anda selama menjalani hubungan tersebut. Intinya ikutilah kata hati anda.

2. Mencari Solusi

Masalah tidak akan terselesaikan jika anda dan pasangan selalu saling menyalahkan.  Daripada terus dikuasai emosi, sebaiknya tenangkan diri dan sama-sama mencari akar permasalahan. Dengan mencari akar dari permasalahan akan mempermudah anda untuk menyelesaikan masalah.

3. Komunikasikan

Komunikasi menjadi kunci penting dalam sebuah hubungan, tujuannya agar tak terjadi salah paham. Maka itu sesekali carilah waktu dan tempat di mana anda bisa ngobrol dari hati ke hati tentang kondisi hubungan yang kian rapuh.

Kalau perlu ungkapkan segala hal yang ada di dalam pikiran anda secara jujur, tanpa perlu emosional dan berilah kesempatan bagi kekasih untuk mengungkapkan isi hatinya. Dengan begini, anda juga bisa mendapat solusinya. (gus/krs)

Email Autoresponder indonesia