“Tukang Carok Insyaf Bisa Jadi Pengurus Nasdem”

775 views
image

Konsolidasi Partai Nasdem

Bangkalan,maduracorner.com – “Tukang carok yang sudah insyaf, boleh juga ditaruh disini”,ujar Ketua DPW Partai Nasdem Effendi Choirie sambil menunjuk pada bagan pengurus partai yang ditampilkan melalui proyektor. Hal ini dilontarkan politisi yang akrab disapa Gus Choi saat memberi pengarahan pada ratusan kader dan pengurus partai tersebut di Bangkalan, minggu (15/3/2015) siang. Tentu saja, ucapan ini disambut dengan senyuman oleh para peserta Konsolidasi Partai Nasdem.

Dalam acara yang digelar di aula Ponpes Syaikhona Kholil, Demangan, Bangkalan ini, Gus Choi hadir untuk memberikan pemahaman tentang visi dan misi partai kepada para pengurus Partai Nasdem seluruh Kabupaten Bangkalan. Selain itu juga dalam rangka pemantapan kepengurusan di tingkat daerah hingga ranting (desa).

Mantan politisi PKB ini pun mengingatkan, bahwa tujuan partai untuk restorasi Indonesia yang lebih baik hanya bisa dicapai jika para pengurusnya juga bekerja keras.

“Restorasi untuk bangsa dan negara di segala sektor. Demi perbaikan tatanan kebangsaan yang maju serta rakyat yang sejahtera. Maka para pengurus partai pun hingga tingkat bawah jangan lembek. Harus punya semangat bersama. Yakni untuk membesarkan partai sekaligus memperbaiki bangsa dan negara”,terang Gus Choi dengan penuh semangat.

Ia juga menegaskan, kerja keras para pengurus dan kader partai bukan untuk memperkaya diri sendiri. Tapi semata-mata demi kesejahteraan rakyat dan perbaikan bangsa. “Ini harus menjadi tujuan bersama sebagaimana cita-cita restorasi yang menjadi salah satu slogan partai”,tegas Gus Choi sambil mengepalkan tangan. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia