31 Calon Anggota Komisioner KPUD Bangkalan Ikuti Test Tulis

621 views
31 calon anggota komisioner KPUD Bangkalan Ikuti Test Tulis-foto: Agus /MC.com

31 calon anggota komisioner KPUD Bangkalan Ikuti Test Tulis-foto: Agus /MC.com

8 calon komisioner KPU tak lulus test Administrasi I Oleh : Agus Budi

Maduracorner.com, Bangkalan – Dari 39 orang yang mendaftarkan dirinya sebagai calon komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Bangkalan, sebanyak 31 orang Peserta dinyatakan lulus test administrasi dan mengikuti test tulis di Aula MAN Bangkala, Rabu (30/4),

Ketua Tim Seleksi (Timsel) Komisioner KPU Kabupaten Bangkalan ,Syafi’ mengatakan, 31 peserta yang lulus test administrasi akan mengikuti 3 rangkaian test yang meliputi test tulis, test kesehatan dan test phisikologi.”Ke 31 peserta yang lulus test administrasi harus menguikuti test tulis yang dilaksanakan hari ini, test kesehatan mulai tgl 2 dan 3 Mei, dan tanggal 5 hingga 8 Mei test phisikologi. Dari rangkaian test ini akan diambil 20 peserta untuk mengikuti test wawancara,” terang Syafi’.

Dijelaskan Syafi’, setelah mengukiti test tulis, test kesehatan dan test phisikologi, ke 20 calon komisoner itu akan menjalani test wawançara yang akan dilaksanaka tanggal 16 hingga 17 Mei untuk menentukan 10 besar yang akan dikirim ke propinsi untuk mengikuti fit and propertest. “Tanggal 20 Mei 2014 nama-nama 10 peserta yang lulus akan disetor ke KPU propinsi”.pungkas Syafi’.(gus/shb)

Email Autoresponder indonesia