Hantam Truck Dua Warga Jaddih Tewas Mengenaskan

2022 views
image

Polisi evakuasi motor korban laka

Bangkalan, Maduracorner.com – Sungguh tragis nasib yang dialami Kamdi (58) dan Moch Imbran (52) warga Jaddih Barat. Keduanya tewas dengan kondisi mengenaskan dalam insiden kecelakaan yang terjadi di jalan raya Desa Keleyan , Kecamatan Socah, Rabu (2/9/2015) malam kemarin.

Kronologis peristiwa memilukan itu berawal dari ketika Kamdi yang berboncengan dengan Moch Imbran mengendarai sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi M 5524 GC, berjalan dari arah utara ke arah selatan.
Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), motor korban terlalu ke kanan karena mendahului kendaraan sejenis minibus. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melintas kendaraan Mitsubishi Truck nopol M 8419 UH yang dikemudikan Suaidi (42) warga Surabaya.
Akibat jarak yang begitu dekat benturan keras tak dapat dihindarkan. Kedua korban langsung terpental ke aspal dan langsung tewas seketika.
“Saya dengar ada bunyi benturan, setelah keluar ternyata ada kecelakaan. Saya langsung menolong korban yang terlindas truk. Semuanya meninggal,” ujar Asmawi warga setempat.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Ridho Tri Putranto menyampaikan setelah kecelakaan pemgemudi truck langsung menyerahkan diri ke petugas kepolisian.
“Kasus kecelekaan ini kami proses dan semua kendaraan yang terlibat kami amankan termasuk supir,” tandasnya. (hery)

Penulis : Doni Heriyanto
Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia