Diduga Kehilangan Konsentrasi, Mahasiswa STKIP Hantam Truk Hingga Tewas

image

Sepeda motor korban lakalantas

Bangkalan, maduracorner.com -Nasib tragis dialami Rohman, (28) warga Kampung Morkonah, Desa Benangkah Kecamatan Burneh. Mahasiswa STKIP PGRI Bangkalan ini, tewas dalam insiden kecelakaan yang terjadi di jalan raya Burneh, Minggu (27/12/2015).

Peristiwa yang terjadi pukul 05.00 wib pagi hari tersebut, bermula ketika truk Mits Colt Diesel dengan nomor polisi (nopol) P 9132 UV mengalami ban kiri belakang pecah.

Kendaraan yang dikemudikan Dimyati (60) warga Pasuruan itu, berhenti di bahu jalan dengan menghidupkan lampu hazard serta memasang lampu senter sebagai tanda isyarat.

Pada saat itu, dari arah barat korban mengendarai sepeda motor Honda Supara X 125 dengan kecepatan tinggi. Diduga korban kehilangan konsentrasi, sehingga kendaraan dengan nopol M 6188 HF itu menghantam bak belakang sebelah kanan truk yang sedang parkir tersebut.

Akibat kerasnya benturan, korban menderita luka dibagian kepala dan tewas seketika. Sedangkan kendaraan korban, mengalami kerusakan yang cukup parah dibagian depan.

“Kecelakaan ini murni kesalahan korban. Korban kurang konsentrasi dan tidak memperhatikan tanda-tanda dari truck yang sedang parkir,” terang Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Puji Purnomo, kepada maduracorner.com

Penulis : Heriyanto Achmad
Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia