Jelang Pilkada 2018, Tokoh Muda Mulai Pasang Baliho di Pinggir Jalan

image

Jelang Pilkada 2018, Tokoh Muda Mulai Pasang Baliho di Pinggir Jalan

Pamekasan, maduracorner.com – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur yang rencananya bakal digelar pada 2018 mendatang, salah satu tokoh muda mulai memasang baliho di pinggir jalan.

Tokoh muda yang mulai memasang baliho yakni Taufadi atau yang tertulis dalam baliho dengan nama “Taretan Taufadi”. Namun pemasangan baliho tersebut dilakukan oleh para relawan.

Salah satu relawan Tretan Taufadi, Fauzan Adami mengatakan, pemasangan baliho tersebut dilakukan dengan sukarela para relawan dalam rangka persiapan pilkada Pamekasan 2018.

“Kita se visi dan punya semangat sama, yakni tokoh muda Pamekasan harus muncul,” katanya kepada wartawan, Selasa (22/3/2016).

Dikatakan Fauzan, relawan Tretan Fauzi sudah terbentuk di 189 desa/kelurahan dari 13 kecamatan se  Pamekasan. Salah satu yang dilakukan para relawan adalah memasang baliho di pinggir jalan.

Sementara ketua relawan Tretan Taufadi, Nadi Mulyadi belum memastikan apakah Taufadi akan maju sebagai cabup atau cawabup. Menurutnya semua itu masih menunggu dinamika politik di Pamekasan.

“Maju iya, tapi untuk posisi Bupati atau wakil bupati tetap masih dinamika politik yang berkembang” ungkap Nadi.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali。       Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia