410 Aparat Gabungan TNI-Polri Bakal Amankan Malam Tahun Baru 2015

Bangkalan,Maduracorner.com -Sekitar 410 aparat gabungan TNI-Polri yang terdiri dari 380 aparat sabhara, intel Polres Bangkalan dan 30 personil Kodim 0829 Bangkalan. Termasuk bantuan pengamanan dari anggota Sat.Pol.PP Bangkalan dan personil Dishub Kominfo Bangkalan.”Kalau pada malam Natal 2014, hanya 120 personil yang kami terjunkan untuk melakukan pengamanan. Sedangkan pada malam tahun baru 2015 nanti, jumlahnya di tingkatkan menjadi 410 personil gabungan TNI-Polri,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Soelistiyono, usai menghadiri pelantikan 3 kades di pendopo agung Bangkalan kemarin.

Soal car free night yang berkaitan dengan pesta hiburan rakyat pada malam tahun 2015 nanti. Masih ada kendala dan dalam taraf pembahasan tentang kantong – kantong parkir kendaraan roda 4 (R4) dan roda 2 (R2) yang perlu dicarikan jalan keluarnya. Serta masih dirapatkan dengan anggota Muspida lainnya. Agar car free night yang bertujuan menghibur rakyat itu berjalan tertib dan lancar. “Masalah car free night, akan kita rapatkan dengan Muspida untuk mencari kantong -kantong parkir R4 dan R2 yang tepat, agar terhindar dari kemacetan,” kata Kapolres Bangkalan.

Sementara itu, Bupati Bangkalan, Muh. Makmun Ibnu Fuad sangat setuju jika hiburan rakyat untuk menyambut malam tahun baru 2015 hanya digelar di kota saja seperti tahun lalu yang di gelar halaman parkir stadion gelora bangkalan (SGB-). “Harapan kami, yang penting hiburan rakyat dalam rangka menyambut malam tahun baru 2015 nanti. Bisa berjalan aman, lancar, sukses dan kondusif,” pungkas Ra Momon.

Penulis : Aryan
Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia