49 Tersangka Dibekuk Dalam Operasi Sikat Polres Bangkalan

648 views

Bangkalan,maduracorner.com – Dalam rangka cipta kondisi keamanan dan ketertiban (kantibmas) masyarakat, Polres Bangkalan menggelar operasi singkat. Hasilnya pun langsung kelihatan. Selama 1 bulan terakhir, Polres Bangkalan berhasil mengungkap 47 kasus.

Dari 47 kasus tersebut, paling banyak yakni berkenaan dengan narkoba. Yakni berjumlah 20 kasus dengan berat sabu-sabu (SS) sebanyak 80 gram. Disusul kasus pidana umum sebanyak 18 kasus. Rinciannya terdiri dari penipuan sebanyak 4 kasus, pencurian 4, curat 2, penganiyaan 1, curat dan pengeroyokan 1 kasus. Ditambah lagi sajam 6 kasus dan curas 3 kasus.

“Dalam waktu  1 bulan terakhir, kami berhasil mengungkap 47 kasus. Yang paling banyak dilakukan oleh Sat Reskoba”,ujar Wakapolres Bangkalan Kompol Yanuar Herlambang saat Press Release, Rabu (25/2/2016) siang. Yanuar menambahkan, jumlah tersangka yang berhasil ditangkap sebanyak 49 orang.

Yanuar Herlambang berharapa, operasi sikat ini diharapkan bisa lebih menciptakan suasana aman, tertib dan kondusif di wilayah hukum Polres Bangkalan. “Harapan kita tentu cipta kondisi makin baik di tengah masyarakat. Yang pasti, semangat kita sama. Yakni memberantas segala tindak kejahatan dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat”,pungkasnya. (yan/mad).

Penulis: Aryan
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia