Klinik AFM Arosbaya Gandeng LBH Cakraningrat

Direktur AFM Arosbaya, Afrian Asaumi, di dampingi suaminya saat di wawancarai awak media

Bangkalan, Maduracorner.com, Klinik Arsyfa First Medika (AFM) yang berlokasi di jalan raya Arosbaya No. 77 Desa Tengket, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, melakukan kerjasama dengan Konsultan Hukum LBH Cankraningrat.

Klinik Arsyfa First Medika sudah berjalan satu tengah tahun beroperasi melayani masyarakat. Sehingga terus berupaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu disampaikan owner sekaligus Direktur AFM Arosbaya, Afrian Asaumi.

Bacaan Lainnya

Menurut Afrian Asaumi, perlengkapan administrasi seperti ijin operasi Klinik AFM sudah dilengkapi dan terus diupayakan sesuai dengan regulasi yang berlaku. Sebab, apabila secara administrasi sudah tertib maka selanjutnya pelayanan juga akan mengikuti.

“Administrasi seperti ijin operasi dan administrasi lainnya sudah lengkap terpenuhi. Karena Arsyfa sebelum berubah menjadi Klinik, kerap menjadi tempat praktek dokter,” ujarnya, Sabtu, (19/03/22).

Setelah berjalannya waktu, pihaknya mengatakan, mencoba meningkatkan apresiasi dari masyarakat. Masyarakat sangat antusias dan memberi dorongan agar Asyifa berubah menjadi Klinik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Upaya ini dorongan dari masyarakat yang mungkin selama ini berobat di Klinik Arsyfa untuk meningkatkan pelayanan. Makanya persyaratan sedetail mungkin akan kami penuhi dan selama ini tidak ada kendala dari pihak Dinkes,” 

Dia juga berharap dengan hadirnya LBH Cakraningrat sebagai Konsultan Hukum dari Klinik Arsyfa Medika Arosbaya mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam memilih Klinik Arsyfa sebagai Klinik pilihan dalam berobat.

“Alhamdulillah kita sangat merasa terbantu sekali karena dengan adanya LBH Cakraningrat menjadi konsultan hukum dari Klinik Asyyifa. LBH Cakraningrat akan menjabatani ketika di klinik Assyifa terjadi persoalan kedepan. Karena AFM pada masa mendatang akan terus tumbuh berkembang memberi pelayanan prima kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua LBH Cakraningrat Fathurrahman Said SH, MH, atau yang akrap disapa Jimhur Saros menuturkan, LBH Cakraningrat siap menjabatani Klinik Arsyfa manakala terjadi persoalan.

“Pada prinsipnya kita sebagai konsultan hukumnya ketika ada persoalan yang berbau hukum maka LBH Cankraningrat yang menangani. Tapi kita bukan asal membela tetapi secara tidak langsung memberikan edukasi terhadap karyawan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Red).

Pos terkait