58 Pelanggar Terjaring Dalam Operasi Rutin

618 views

Razia  | Oleh : A.Shohib

operasi Rutin Satlantas Bangkalan. Foto : A.Shohib/MC.com

operasi Rutin Satlantas Bangkalan. Foto : A.Shohib/MC.com

 

Maduracorner.com,Bangkalan-jajaran Satuan Lalu lintas Bangkalan, Jumat (18/01) menggelar operasi rutin di persimpangan jalan Halim Perdana Kusuma Bangkalan. Dalam operasi tersebut sebanyak 58 orang terjaring. Mereka terkeana razia karena tidak membawa surat-surat kelengkapan kendaraan bermotor. “Operasi ini adalah operasi rutin yang memang kita gelar secara rutin,” kata Kaur Binops Lantas Bangkalan, Ipda Andy Bahtera.

Selain tidak membawa suratsurat kendaraan kata Andi, para pelanggara lalu lintas yang terjaring dalam opearasi rutin itu juga ada sepeda motor yang memakai ban standart. “Bannya yang tidak standart juga ada tapi, kebanyakan pelanggar tidak membawa suratsurat, seperti tidak membawa STNK dan tidak mempunyai SIM,” pungkas Andi Bahtera.

Operasi rutin yang digelar di persimpangan jalan Halim Perdana Kusuma itu membuat jalan tersebut mengalami kemacetan, bahkan para pengenadara yang tidak membawa kelengjapan surat-surat kendaraan memilih berhentin dan mereka baru melanjutkan perjalanannya setelah operasi rutin itu selesai.(min).

Email Autoresponder indonesia