6 Kebiasaan Yang Membuat Wanita Mudah Diselingkuhi Dan Ditinggalkan

Maduracorner.com.Bangkalan – Perselingkuhan ternyata tak hanya disebabkan oleh si dia yang menyelingkuhi Anda. Namun juga karena kita kurang awas dengan situasi dan kondisi percintaan.

Ada beberapa ciri wanita yang mudah diselingkuhi. Namun tenang saja, Vemale sudah merangkumnya sehingga Anda bisa mulai mengatasi kebiasaan ini.

Terlalu Cinta

Salah satu kebiasaan kurang baik adalah terlalu cinta pada pasangan. Hal ini bisa membuat kita ketergantungan pada pasangan. Sekaligus juga membuat kita tak mau melihat kenyataan bahwa ada masalah dalam hubungan ini.

Terlalu Percaya Pasangan

Kalau tak percaya tandanya tak cinta? Iya sih, memang hubungan baik dilandasi rasa percaya yang baik juga. Namun Anda juga harus alert terhadap gelagat yang aneh dari pasangan. Misalnya nampak sesuatu yang disembunyikan atau ada kejanggalan dalam gerak-geriknya.

Emosional

Kebiasaan yang mudah emosi, kadang juga membuat pasangan tidak nyaman. Sementara pasangan kita mungkin menemukan orang dengan kondisi emosional yang lebih stabil dan menenangkan. So, cobalah untuk memanage kemarahan dan emosi yang masih labil.

Banyak Orang Mempengaruhi Hubungan Anda

Ada banyak orang yang mudah keluar masuk dalam hubungan Anda? Sebaiknya cobalah untuk membuat hubungan Anda lebih berprinsip dan lebih private untuk Anda berdua. Sehingga orang lain tak akan dengan mudah menghasut atau malah merebut dia dari Anda.

Cemburu Buta

Rasa cemburu yang teramat hebat juga bisa bikin pasangan tak nyaman. Biasanya wanita seperti ini tak mau pasangannya meninggalkannya, namun juga cemburu setengah mati pada wanita manapun yang mungkin hanya sedang ngobrol dengan pasangan.

Harga Diri Tinggi

Mungkin kita terlalu ‘mendongak’. Hal ini membuat kita tidak memandang cinta dengan sederhana. Padahal cinta bukan hanya sekedar kenikmatan materi dan dunia yang tinggi, tapi kebahagiaan kecil yang mungkin didapat dari hal-hal yang lucu, bodoh dan bisa menimbulkan keceriaan.

Tak ada salahnya menjadi pribadi yang lebih baik. Kalau masih tetap diselingkuhi, berarti dia bukan orang yang tepat untuk Anda.(vem/gil)532317_410165309021072_1520057940_n

Email Autoresponder indonesia