6 Orang Tersangka, Di Tangkap Saat Pesta Sabu

744 views

Digrebek Saat Pesta Sabu     | Oleh    : Nizamuddin

ke-enam tersangka SS saat di mapolres Bangkalan-Foto : Nizamuddin/MC.com

ke-enam tersangka SS saat di mapolres Bangkalan-Foto : Nizamuddin/MC.com

Maduracorner.com-Bangkalan– Lagi-lagi jajaran Satnarkoba Polres Bangkalan, berhasil meringkus 6 tersangka pemakai narkoba jenis sabu-sabu. Ke 6 tersangka tersebut berhasil di ringkus polisi saat berpesta sabu, di rumah salah seorang tersangka di desa pangolangan kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan Madura.

Pada saat dilakukan penggerebekan, Ke 6 tersangka, yaitu Yuni, Hanafi, Syaf, Ajis, Mat Tosan, Rahman Sedang berpesta dengan menghisap sabu, sehingga aparat kepolisian langsung melakukan tes urine yang ternyata hasil dari tes urine tersebut dinyatakan semua positif, Dilokasi penggerebekan petugas juga menemukan barang bukti 4 gram Sabu-sabu dan seperangkat alat hisap sabu.

Kapolres Bangkalan, AKBP Endar Priyantoro, melalui Kabag Humas AKP Sutowo, membenarkan adanya penggrebekan pesta sabu tersebut,
”Saat dilakukan penggerebekan mereka sedang berpesta sabu, bahkan ada yang sedang melakukan transaksi narkoba” ungkap Sutowo.

Ke 6 tersangka itu kata Sutowo, akan dijerat dengan UUD narkotika no 35 tahun 209 pasal 114, dengan ancaman hukuman kurang lebih 5 tahun penjara.
kini ke 6 tersangka itu harus meringkuk di tahanan Mapolres Bangkalan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya. (nzm/min).

Email Autoresponder indonesia