7 Tahun Tak Tersentuh Perbaikan, Puluhan Warga Tanami Pohon Pisang di Tengah Jalan

Sampang, MaduraCorner.com –Sepanjang kurang lebih 2 km, terdapat pohon tertanam ditengah jalan. Penanaman dilakukan puluhan warga sekitar Desa Sejati Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang.

Penanaman berbagai jenis pohon, merupakan aksi protes warga dengan kondisi jalan. Karena Selama tujuh tahun kondisinya sangat buruk dan tak pernah tersentuh perbaikan dari pemerintah setempat.

“Sejak tahun 2012 sampai sekarang kita hanya bisa bersabar, Tapi tak kunjung diperbaiki,” ucap Buradi kordinator aksi penanaman pohon pada Kamis (12/10).

Ia menuturkan pemasangan tanaman pohon di tengah jalan ini, dilakukan sejumlah perwakilan warga dari tiga desa diantaranya Desa Sejati, Batu Rasang dan Plampaan untuk bersama sama turun menanam pohon pisang dan lainnya.

“Yang ditanami ini jalan dari kawasan Desa Sejati hingga Batu Rasang, yang mencapai kurang lebih 2 kilo meter,” ungkapnya.

Dengan adanya aksi penanaman pohon ini masyarakat dari tiga Desa di Kecamatan Camplong tersebut, berharap agar Pemerintah Kabupaten (pemkab) Sampang. Segera melakukan perbaikan, agar tidak sampai memakan korban jiwa. (San)

Posting Terkait