8 Pemain Asli Bangkalan Masuk Skuad Perseba Bangkalan

2963 views

Logo PSSI

Bakal Berlaga Di Divisi III Mulai 27 Oktober 2013 | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Skuad Perseba Bangkalan tampaknya sudah siap menghadapi kompetisi divisi III. Sesuai jadwal, mereka akan memulai laga perdana pada tanggal 27 oktober mendatang di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Rencananya, opening ceremony pagelaran Divisi III tersebut akan dihadiri langsung oleh Pengprop PSSI Jawa Timur.

Diantara para pemain muda yang mengisi skuad Perseba Bangkalan, 8 diantaranya pemain lokal Bangkalan. Para pemain tersebut merupakan hasil seleksi pemain yang dilakukan pengurus Perseba maupun tim pelatih yang dipimpin langsung Coach Hanafing. Para pemain ini masih berusia muda. Mereka kelahiran 1995 maupun 1996. Artinya, para pemain tersebut saat ini masih berusia sekitar 17-18 tahun.

 

Mengenai pembentukan tim Perseba Bangkalan divisi III ini, Ketua PSSI Bangkalan Fuad Amin menyatakan, bahwa tim inilah yang sepenuhnya milik PSSI Bangkalan. Sementara tim Perseba Super yang saat ini berlaga di Divisi Utama PT LI, bukan di bawah naungan PSSI Bangkalan. Namun sudah menjadi milik perseorangan atas nama Vigit Waluyo.

”Kami nyatakan dengan tegas bahwa klub milik PSSI Bangkalan itu adalah Perseba Bangkalan bukan Perseba Super,”ucapnya. Hal ini disampaikan langsung saat memberikan klarifikasi dalam rapat dengan semua klub anggota PSSI Bangkalan beberapa waktu lalu.

 

Menurutnya, tim Perseba Bangkalan ini nantinya akan dijadikan ajang pembinaan bagi potensi lokal. Meski begitu, Fuad berjanji bahwa tim ini akan terus dikawal hingga level tertinggi di pentas sepakbola nasional. “Kami akan menata kembali dari awal. Sebuah klub yang bagus serta mengutamakan pemain asli daerah Bangkalan sendiri”,tambahnya. (mad)

 

Berikut daftar skuad Perseba Bangkalan:

1.      Moch FahmiAl Ayyubi

2.      Syaiful Mujab

3.      Muhammad Lessy

4.      Dwi Yusuf Purnomo

5.      Achmad Rizki

6.      Iman Budi Hernandi

7.      Bagus Prasetya Himawan

8.      Imam Bagus Kurnia

9.      Ridho Nurcahyo

10.  Moch Zainuri

11.  Septian Nugroho

12.  Muhammad Sidik Saimima

13.  Muhammad Aisyi Budhi Pradana

14.  Riki Hamsyah

15.  Khoiril Anwar Rahman

16.  Syamsul Arifin

17.  Fahrian Eka Chaniago

18.  Achmad Showab

19.  Tri Setya Bakti

20.  Su’udi

21.  Khoiril Anwar

22.  Moh Nasrullah

 

Pelatih: Hanafing
Assisten Pelatih:
1. Yusuf Money

2. Yongki Kastanya

3. Musleh

4. Petir Khan

 

Email Autoresponder indonesia