92 Pejabat di Mutasi, Dua Pejabat Masuk Kotak

785 views

Tampak pejabat eselon II dan III saat diambil sumpahnya-Foto: Amin Sohib/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– gerbong mutasi pejabat dilingkungan pemkab Bangkalan kembali mengelinding. Dalam mutasi yang ke 27 di era kepemimpinan Bupati bangkalan, RKH Fuad Amin ini, tiga orang pejabat masuk kotak. Ketiga pejabat itu adalah Drs Sabar Santoso yang sebelumnya menjabat Kadinsosnakertrans dimutasi menjadi Staf Ahli bupati dan Kepala Bakesbang dan Linmas, Eko Gatot Hartoyo juga masuk kotak menjadi staf Ahli Bupati sementara jabatan Kepala bakesbang dijabat oleh Triyanto.

Pejabat eselon II lainnya yang terkena roling adalah; Kepala Badan KB dan KS, Afandy dimutasi menjadi Asinten Pembangunan, jabatan yang ditinggalkan Afandy dijabat oleh, Lily S Mukti. Kepala Inspektorat Yulianto diroling ke jabatan yangbaru yakni sebagai asisten Kesra. Jabatan yang ditinggalkan oleh Yulianto di tempati oleh Edy Moeljono.

Pejabat lainnya yang terkena Mutasi adalah Kepala Dinas PU Cipta Karya, Dwi Jayanto dimutasi sebagai asisten Adminidstrasi umum, sementara jabatan Kepala Dinas PU Cipta Karya yangbaru dijabat oleh Tamar Djaya.

Pejabat eselon II lainnya yang terkena mutasi adalah; Kepala Bappemas, Siswo Iriyanto dimutasi ke tempat yang baru sebagai Kepala Kadinsosnakertrans. Jabatan Kepala Bappemas yang baru dijabat oleh Roosli Hariyono yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas pertambangan dan energi. Jabatan yang ditinggalkan Roosli dig anti oleh Ishak Sudibyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM. Kepala Dinas UKM yang baru dijabat oleh Musleh.
Dalam kesempatan itu Bupati RKH Fuad Amin meminta agar pejabat yang baru dilantik segera melakukan serah terima jabatan dan langsung tancap gas. “kita harus ngebut, karena daya serap anggaran terhadap ASPBD belum optimal,” kata Fuad Amin. (rak/yan/sen/min).

Email Autoresponder indonesia