96 peserta ikuti MAPABA STKIP PGRI Bangkalan

895 views

ketua PMII Cabang Bangkalan de Facto, Khorul Anwari saaat membaita anggota Mapaba-Foto: Amin Sohib/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan-Sebanyak 96 orang peserta dari berbagai komisariat, diantaranya dari komisariat STKIP PGRI Bangkalan, STAI Al-hamidiyah Konang Bangkalan dan Al-Khoirot Pamekasan mengikuti Masa Penerimaan Anggota Barau (Mapaba)  PMII yang digelar oleh PMII Komisariat  STKIP PGRI Bangkalan di MTs Nurul Jannah desa Deleman kecamatan Galis kabupaten Bangkalan.

Pelaksanaan Mapaba itu berlangsung meriah.  Pasalnya, peserta yang ikut dalam mapaba tersebut diiukuti oleh kader PMII dari luar kabupaten Bangkalan. Acara Mapaba PMII itu  berlangsung selama 3 hari. Hadir sebagai pemateri shabat Muhri, S.Pd., MA. Ajiburrhman, SH. Nur Hasan, S.Pd.,M.Si. Abd. Halim, S.Pd. dan Khoirul Anwari.

Ketua panitia mapaba PMII Komisariat STKIP, sahabat, Sukriadi menyatakan, panitia cukup kompak dalam pelaksanaan mapaba ini sejak acara dimulai hingga akhir acara. “Alhamdulillah pelaksaan Mapaba ini kompak sekali,” kata Suriadi.
Sementara itu, ketua PMII Komisariat STKIP PGRI Bangkalan, sahabat Adi Wijaya mengharapkan, dengan munculnya anggota yang baru ini akan menjadikan PMII STKIP besar secara kuantitas serta kualitasnya tidak diragukan.

Adi Wijaya menyatakan, PMII STKIP PGRI harus tetap bersatu, dirinya akan mendukung semua kader yang ingin membesarkan STKIP PGRI Bangkalan. Dirinya sebagai Ketua PMII Komisariat PGRI akan tetap menghormati kepada semua kader PMII yang hadir dalam mapaba yang digelar komisariat STKIP PGRI tersebut.

Namun untuk kepemimpinan PMII Cabang Bangkalan, dirinya tetap mendukung kepada ketua PMII Cabang De Fakto, Sahabat Khoirul Anwari.  “Ya kalau ditanya soal komitmet saya tetap menyatakan dukungan dan pengakuan kepada sahabat Khoirul Anwari sebagai ketua cabang yang mendapat dukungan komisariat terbanyak  pada saat pemilihan, oleh sebab itu saya meminta sahabat Khoirul Anwari untuk mengisi pembaiatan,” kata Adi Wijaya.

Dalam acara tersebut, Ketua Cabang PMII Bangkalan De Facto, Sahabat Khoirul Anwari selain sebagai pemateri, Ia juga melakukan pembaiatan, pada saat membaiat, ketua PMII Cabanag Bangkalan de fakto itu didampingi oleh ketua PMII Komisariat PGRI Bangkalan sahabat Adi wijaya(min).

 

Email Autoresponder indonesia