Abd. Syakur Pimpin PMII Komisariat STITAL

694 views

 

Abd. Syakur Pimpin PMII Komisariat STITAL

Maduracorner.com, Bangkalan– sahabat Abd. Syakur terpilih sebagai ketua PMII dalam Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke V di STITAL Galis. Hadir dalam pelaksanaan RTK STITAL itu antara lain; Mabinkom STITAL KH. Fani Rosyidi, MPA, Jamaluddin, S.Pd.I. PKC Jawa Timur sahabat Masykur Hasyim, S.Pd., SH. Ketua Cabang Bangkalan de facto Khoirul Anwari, Komisariat STIDHI, STAIS, STIT Al-hamidiyah, STKIP PGRI dan Ketua rayon Sastra Inggris, SosKom UTM.

Ketua PMII Cabang Bangkalan, de Facto, Sahabat Khoirul anwari mengatakan, saat ini kader PMII harus bisa membedakan antara politik ideologi dan politik praktis. Sehingga tidak mudah terjebak dalam kepentingan sesaat. Selian itu kata Khoirul Anwari, Kader PMII harus mampu memposisikan diri dimanapun mereka berada sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, Ketua Mabinkom, Fani Rosyidi,MPA meminta kepada kader PMII untuk istiqomah dalam menjalankan aktivitas, agar hasil yang diperoleh maksimal, Fani Rosyidi juga berpesan agar kader PMII tidak boleh plin plan dalam menentukan sebuah pilihan. “Wright or wrong is my ideology  artinya salah atau benar adalah ideology saya,” kata Fani
Ketua PMII Komisariat STITAL terpilih, Sahabat Abd. Syakur berharap agar PMII STITAL lebih baik dari sebelumnya terutama di bidang kaderisasi dan silaturrahmi. Dia juga akan berusaha akan melaksanakan PKD yaitu pelatihan formal tingkat ke 2. “Program jangka pendek saya, PMII komisariat STITAL harus memiliki kantor secretariat,” kata Abd Syukur. (min).