Acara Alumni Spensaba’85 Peduli, BAKSOS, Senam Pagi, Donor Darah, Cek Gula Darah Gratis.

Bangkalan, maduracorner.com Minggu, 3 Maret 2019 di Halaman Stadion Bangkalan sangat menarik, meriah, energik dan bernuansa kekeluargaan,
karena dihadiri juga oleh Kasdim 0829 Bangkalan Bpk.Mayor Infantri Mahmudi beserta 1 pleton anggotanya, para Dokter dan perawat dari RSU ANNA MEDIKA,Team senam ibu” PKK dari Arosbaya yg dipimpin langsung oleh Bun Hardi, Team Skuad Spensaba serta simpatisan masyarakat luas lainnya.

Ada beberapa kegiatan di dalamnya yaitu diawali dengan senam pagi sehat dikomandani 3 instruktur sekaligus sehingga para peserta yang hadir bisa mengikuti dengan seksama, dilanjutkan dengan acara Baksos memberi santunan kepada yayasan anak Yatim Piatu agar mereka para anak yatim piatu bisa merasakan juga keceriaan dan kegembiraan bersama, setelah usai senam menikmati hidangan Mie sedap. Di pagi yg penuh barokah ini, sambil menunggu dan sekaligus penyerahan santunan dana dari pihak Sponshor yaitu PT. CIPTA WAHANA PERSADA diserahkan kepada ketua Pelaksana yaitu Bpk. H. Radèn Rachmad dan langsung disampaikan kepada pengurus yayasan anak yatim piatu.

Acara itu juga ada kegiatan Donor darah dan yang
Alhamdulillah kami bekerjasama dengan PMI mendapatkan sampai 58 kantong darah, dengan berdonor darah kita bisa lebih sehat dan yang menerima bisa selamat,
“Setetes darah bisa menyelamatkan nyawa yang lain”.

Disampingi itu juga pada acara tersebut kami menyediakan pelayanan Cek Gula darah RATIS bagi para peserta yg langsung ditangani oleh Dokter dan para perawat RSU ANNA MEDIKA.

Rangkaian acara yang dikemas dengan paket lengkap didiiringi hiburan dangdut Party beserta 2 biduanita cantik dan bersahaja, sehingga para peserta terhibur Semua dan senang.

Acara ini bisa terselenggara dengan lancar dan sukses tidak terlepas dari bantuan dari beberapa pihak sponsor yang kebanyakan ownernya dr Alumni Spensaba’85 sendiri antara Lain :
PT. CWP bergerak di bidang Aspal Buton, PT MABRURO tour & Travel Melayani Umroh dan Haji khusus, PT. ONASIS bergerak dibidang Konstruksi baja di Jakarta, PT. WINGS, MIE JOGGING, Warung Bebek Sinjay, dan beberapa personal lainnya antara lain H.Rachmad, Dyah Rini, Kol.Farid Makruf walaupun beliau ada di Jakarta dalam rangka masa pendidikan di LEMHANAS tapi masih care terhadap kegiatan kami ikut mensupport juga dan masih banyak lagi teman” yg membantu kegiatan ini, serta tidak ketinggalan team Squad Panitia Spensaba’85 Peduli.

Acara ini akan kami agendakan rutin tahunan, sehingga acara ini lebih spactakuler.
Info dari H. Radèn Rachmad ketupel kegiatan ini. “Semoga kegiatan bermanfaat dan mendapat Hidayah dari Allah SWT.” ujarnya.

By Jiddan