Acara “Sabtoan” KWB Pererat Tali Silaturahmi Antar Wartawan.

anggota KWB saat acara "Sabtoan" di rumah Achmad Faisol wartawan harian Surya.mc.com/al

anggota KWB saat acara “Sabtoan” di rumah Achmad Faisol wartawan harian Surya.mc.com/al

 

Maduracorner.com Bangkalan,Puluhan wartawan media online, cetak dan elektronik dari berbagai media lokal dan nasional yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB),  terus melakukan konsolidasi. Acara yang dikemas dengan acara “Sabtoan” ini, diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi antar wartawan yang bertugas di wilayah kerja di kabupaten Bangkalan.

Menurut salah seorang anggota KWB, Moh. Amin, yang juga sebagai wartawan harian Duta Masyarakat, kegiatan semacam ini sangatlah baik untuk mempererat tali silaturahmi antar wartawan. “Momen ini kami wujudkan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar wartawan. Dan dengan momen seperti ini, semangat kekeluargaan dan kebersamaan diharapkan bisa terus terjalin dengan baik,” kata Amin diselasela acara “Sabtoan” yang digelar di Rumah Achmad Faisol Wartawan harian Surya, Sabtu (12/01).

Dikatakan Amin. tidak ada  seremonial khusus dalam kagiatan yang biasa disebut “ acara Sabtoan”  yakni acara kumpul bareng makan bersama pada hari sabtu,  Namun dalam pelaksanaanya, kegiatan ini terlihat cukup efektif, khususnya dalam menjalin silaturahmi sesama kuli disket. “Saya harap kegiatan Sabtoan ini dipertahankan karena sangat bermanfaat bagi kita awak media” pungkas Amin. (al)