Ada Parade Musik, Jalur Kota Sampang Ditutup

1180 views
image

Polisi menutup jalur kota Sampang

Sampang, maduracorner.com – Beberapa titik ruas jalan yang mengarah ke Kota Sampang ditutup sementara oleh pihak kepolisian. Hal itu, untuk menghindari kepadatan jalur di tengah kota Sampang karena adanya parade musik tradisional Madura, Minggu (13/12/2015). Dalam rangka hari jadi Kabupaten Sampang ke 392.

Selain mengarahkan pengendara roda 4 dan roda 2 tujuan Pamekasan dan Surabaya ke jalur pinggiran kota Sampang, Polisi juga memasang tanda larangan kendaraan melintas ke lajur kota.

Penutupan dan pengalihan arus mulai mulai dari jalan Trunojoyo depan Polsekta Sampang, Jalan Jaksa Agung Suprapto belokan ke arah Mapolres Sampang dan di jalan Wahid Hasyim depan Rutan Sampang.

“Untuk sementara kendaraan dialihkan ke jalur pinggiran kota, seperti jalan Duwe’ Pote ke arah jalan Samsul Arifin,” jelas petugas Satlantas Polres Sampang Ipda Iwan.

image

Atraksi parade musik tradisional Madura musik daol dug dug dan daul combo diikuti oleh perwakilan dari Kecamatan se-Kabupaten Sampang.

Warga Sampang tampak antusias dan memenuhi sepanjang jalur kota Sampang. Selain menampilkan aransemen musik dan nyanyian Madura, peserta juga menampilkan sejarah dan budaya Sampang, seperti perjuangan Pangeran Trunojoyo.

“Acaranya menghibur mas, bagus banget apalagi disisipi dengan sejarah dan budaya, jadi ada nilai edukasinya,” ujar salah seorang penonton asal Torjun, Muhlis. (far/yung).

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor   : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia